Wednesday, December 4, 2013

Honda Mobilio, MPV Murah dari Honda



Setelah beberapa produk otomotif ,seperti Toyota, Daihatsu, Suzuki berlomba-lomba untuk memikat hati para konsumen dengan mobil MPV, kali ini dari Honda telah meluncurkan MPV andalan mereka, yaitu: Honda Mobilio, 
 
Interior
Honda mobilio sendiri merupakan suatu jelmaan dari Honda Brio, (ibarat Mobilio merupakan kendaraan Brio, tapi dalam versi besarnya) yaitu dapat menampung 6 orang dewasa.  Dari sisi Kabin depan, meter Cluster dilihat sama dengan Honda Brio, hingga Dasboard. Keunggulan lainyya terdapat tambahan Tombol Audio pada sisi Stir Honda Mobilio, hal ini untuk memudahkan dalam mengatur music ketika berkendara.
read more ->
Kursi bagian depan Honda Mobilio masih menyatu dengan kepala, akan tetapi ada tambahan disini ialah terdapat Blower AC yang di letakkan pada kursi ke 2 atau baris ke 2 sehingga baris ke dua lebih Adem & dingin. Kursi di Baris ke tiga juga dapat dilipat dengan tujuan jika mempunyai barang banyak, bisa dilipat di Jok belakang.

Savety
untuk keselamatan berkendara, walau harga awal yang di patok cukup standar,Honda mobilio juga di lengkapi dengan Dual airbags sebagai bentuk komitmen akan keselamatan penumpangya.

Mesin
Honda mobilio di lengkapi dengan mesin 1,5 yang sama persis dengan Honda Freed, sehingga akan mempermudah anda jika mencari suku cadang dikemudian hari jika menemukan kendala. 

Harga
Mengenai harga yang di patok untuk Honda Mobilio sekitar 150 jutaan OTR Jakarta, dan akan berpengaruh naik jika penjualan semakin meningkat. Berikut foto-foto nya yang saya ambil dari situs OTOMOTIF.NET 



 

No comments:

Post a Comment