Saturday, October 5, 2013

Honda Brio Satya, Mobil murah dari Honda



Pasar mobil murah akan lebih dominan dengan datangnya mobil-mobil baru, salah satunya dari Honda, yaitu akan mengeluarkan Honda Brio Satya. Brio satya sendiri hadir dengan tiga varian type, yaitu type: E, S, dan  A.

Namun, agen tunggal pemegang merek mobil Honda itu ternyata membanderol Brio Satya lebih mahal dibandingkan dengan Toyota Agya & Ayla yang telah diliris beberapa minggu kemarin.
Brio Satya paling murah dilego Rp117 juta untuk tipe E, Rp111 juta untuk tipe S, dan Rp106 juta bagi seri A.
Selengkapnya->

Honda Brio Satya dilengkapi fitur foglamp dan rear wiper, 14 inci alloy wheel, power window, rear bumper garnish, rear wiper, serta tail gate pada bagian eksteriornya untuk tipe E. Ada beberapa fasilitas lain, seperti body colored side mirror dan body colored door handle pada tipe E dan S.

Untuk segi hiburan, terdapat sistem audio Double DIN AM/FM, single disc, MP3/WMA, aux input, USB port, made for iPod (tipe 2), serta speaker depan dan belakang di seri E dan S.
Dengan harga yang ada, Biro Stya sudah dilengkapi dua kantong udara SRS, body G-CON, pretensioner seatbelt with load limiter, serta immobilizer.

Brio Satya didukung mesin Honda i-VTEC SOHC 1.200 cc 4 silinder bertenaga 88 PS dan torsi puncak 11,1 kg pada putaran 4.500 rpm. Selain itu dilengkapi teknologi drive wire, shift hold control, dan grade logic control.

Mobil ini juga didesain untuk memenuhi standar program lCGC [low cost and green car} sehingga standar emisinya tinggi, memenuhi standar Euro-4, Semua tipe Satya didukung transmisi manual 5 percepatan.

Honda Brio juga menyiapkan enam pilihan warna, yaitu taffeta white, alabaster silver metalic, crystal black pearl, rallye red, sunset orange II, dan polished metal metalic.

Berikut beberapa gambar dari Brio Satya yang saya kutip dari Dapur_Pacu.com:







No comments:

Post a Comment