Sunday, July 21, 2013

Honda jazz Hibrid 2014




Setelah sukses dengan penjualan yang meningkat hingga diseluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, Honda Jazz akan mengeluarkan versi terbarunya yang akan di rilis pada “September” tahun ini. Namun, belum jelas berapa kisaran harga Honda Jazz 2014 Hibrid yang diklaim sebagai mobil teririt didunia untuk saat ini, mengingat dengan 1 liter bensin sanggup menempuh hingga 36 KM. hal ini telah mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Honda Prius (30 KM) serta Honda Accord (30 KM). 

Beberapa perubahan telah di lakukan oleh Honda, yaitu adanya panjang dimensi sebesar 60 milimeter agar kabin Honda Jazz versi Hibrid ini lebih lega, serta penambahan Whellbase sekitar 80 milimeter agar suspensi menjadi lebih nyaman. Serta dalam sector kabin pengemudi juga terjadi perubahan, yaitu sistem audio yang lebih mutahir agar lebih terkonsep dan nyaman dinimkati. 

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat gambar dari Honda jazz Hibrid 2014 dari berbagai Negara: India & Malaysia yang telah lebih dulu diperkenalkan.

                                   Berikut Honda Jazz 2014 versi India:   



                            Rencana Honda Jazz versi Indonesia akan seperti ini: 




Semoga dengan adanya peluncuran versi terbaru honda jazz akan membuat para konsumen lebih spesifik dalam menentukan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.   

No comments:

Post a Comment